Diberdayakan oleh Blogger.

Suami Yang Bikin Jengkel


Pas May2 mau ulang tahun, Sudrun tanya dia mau apa..
May bilang mau sesuatu yg berkilau dan bisa berubah dari 0 ke 60 dalam 3 detik..
Besoknya Sudrun beliin timbangan..

Kata Sudrun, dia masih inget barang apa aja yang pecah malem tu..

======================================

Belum lama ini abis pulang kerja Sudrun masuk kamar, May2 lagi ngaca tapi gak make baju..
May bilang, 
"aku udah mulai keriput, banyak lemak, gak cantik lag,i" sambil cemberut, "kamu puji aku dong.."
Sudrun bilang, "berarti penglihatanmu masih bagus kok.."

Sampe hari ini mata Sudrun masih bengkak..

======================================

Menjelang ultah pernikahan mrk, May tiba-tiba bilang, 
"Sayang, ajak jalan-jalan dong, ke tempat yang aku belum pernah datang.."
Lalu Sudrun ajak dia ke dapur..

Menurut Sudrun, ternyata piring terbang itu benar adanya..

======================================

Terakhir abis pulang dari dokter, Sudrun bawa obat, May tanya apa kata dokter..
Sudrun jawab, "dokter bilang aku harus banyak istirahat jadi aku beli obat tidur.."
May tanya lagi berapa kali aku harus minum tiap hari, Sudrun jawab,
"ini buat kamu kok.."

Sampai status ini di upload, Sudrun masih bisa jalan, tapi agak pincang..

Posting Komentar