Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Jengkol Naik


Gue ngerasa ada di dunia dongeng tahu gak sih lo, Pas gue denger berita itu.
Ini seriusan harga jengkol naik??!

Sombong bener tu jengkol ya,
sok jual mahal banget !! kayak gebetan gue aja ! ?#?eh? -___-�

Sampe-sampe harganya mau nyaingin harga daging sapi bro.
Sekitar 60-70r b per-Kg.

Menurut gue ya, yang awam ini.
Ini kayak gak masuk akal banget,

Jengkol..? Seriusan jengkol mahal..? *masih gak nyadar*

Wajar.. kalo harga kebutuhan pokok lain naik,
kayak beras, daging, gula, cabe, dll.
Tapi kalo harga jengkol harus naik? ini luar biadab banget sob.

Ini ibarat Olivia Jansen yang gak sopan cantiknya itu,
tiba-tiba suka sama loe bro.
Ngerasa WOW aja gituuu !!

Kita kan tahu kalo Jengkol kan bukan kebutuhan pokok,
gak kayak beras misalnya ato sembilan bahan pokok lainnya.

Emang ada ya daerah di Indonesia yang makanan pokoknya jengkol??!
Kagak ada kan?
Gila aja kalo makanan pokoknya jengkol,
Satu kampung Sekali nafas bisa bikin dunia gempar tuh !!
Bisa dijadikan senjata biologis dari mulut mereka.

Terus lagian kagak semua orang doyan jengkol juga kan ?!
Yang karena baunya kampret banget itu.

Secara logika nih ya,
barang kebutuhan primer-lah yang akan selalu fluktuatif ntah itu di harga ataupun di
ketersediaannya. *jiahh !! ngomong apa gue* :|

Jangan sampai besok-besok ada berita di media massa : 
�Tertangkapnya para mafia jengkol yang menimbun puluhan ton jengkol,
sehingga mengakibatkan jengkol langka dan kemudian harganya melambung tinggi�

Sumpah !! Bakalan absurd banget tu berita.

Gara-gara harga jengkol naik nih,
Standar gengsi anak-anak ababil berubah.

Kalo kemaren banyak ababil-ababil pamer BB ato behel untuk menandakan mereka gaul dan kaya.
Sekarang mereka pada pamer jengkol bro!

Jengkolnya dibikin kalung, mirip kalungnya para bintang Hip-Hop gitu bro, yang bling-bling banget.
Karena sayang kalo dimakan, harganya mahal.

*pas ketemu temennya*

�Yoo..Whatsapp bro..! Whatsapp..!� *tos..tos..*

temennya: �Whatsapp juga bro..!�

temennya lagi: �Btw, kalung lo keren mampos bro..! bling-bling bro��

�Yoi, bro.. Kalung gue kece abis ya bro, ini kalung jengkol 24 karat bro..!�

temennya: �Mata gue dibikin silau sama kalung jengkol lu bro��

�Silau banget ya bro? Kadang kalo malem gue jadiin senter bro karena saking silaunya�

*orang gaul aneh, dasar alien* -__-�

Selain anak-anak ababil yang tingkah lakunya kayak alien,
Jengkol ini juga ikut andil dalam mempengaruhi pergaulan tante-tante hedon bro.
Tahu tante-tante hedon?

Itu para aktivis sosialita yang gaya rambutnya kayak terowongan casablanca.

Ketika arisan biasanya ngomongin tentang berlian dan berondong,
sekarang mereka ngomongin jengkol bro, jengkol!!

Tante Casablanca : �Heh jeng, masakan jengkol ala chef Memen Sutermen enak banget lo jeng! Steak ala eropa aja kalah..�

Temen-temennya si Tante : �Aww�! Awww..! Jengkol..jengkolll..!� *pada ribut girang
senengnya�

Temen si blanca: �Dimana jeng? Dimana jeng? Aku pengen nyoba! Masa sebagai sosialita level diamond aku belum nyoba makanan mahal..�..

Posting Komentar