Diberdayakan oleh Blogger.

Bantu Buang Air Kecil


Ucok masuk wc umum..
Waktu di dalem, ada cowok bediri lagi kebingungan..
Ucok penasaran lalu dengan seksama mengamat2-amati si cowok itu..ternyata tangan si cowok itu buntung..
Ucok kasihan banget, melihat cowok itu.. Dalam hati,Ucok bergumam ( gila, gimana kencingnya tu orang kalau gak punya tangan gitu?)

Ucok : "Mas Mas, mas nya mau buang air kecil??mau saya bantuin?"
Cowok : "iya nich mas..emang gak ngrepotin mas??
Ucok : "Ooh,tentu tidak mas...kita kan harus saling tolong menolong..
Cowok : "Oooh kalau gak ngrepotin gak apa mas...sebelumnya terimakasih banyak ya mas..."

Si Ucok segera buka resleting si cowok, terus megangin 'anu' si cowok, lalu setelah selesai, dimasukin "anu" si cowok ke celana dalamnya, trus di resletingin lagi...

Cowok : "Saya ucapkan terimakasih banyak ya mas,atas kebaikkan dari mas.. Tanpa mas, saya bakal kesusahan untuk buang air kecil.."
Ucok : "sudah, gak apa-apa...Tapi, saya heran mas kok 'anu' mas kayak KORENGAN ( luka ) gitu sih kulit nya dan kepala nya mas? Kenapa itu mas?"

Si cowok ngeluarin kedua tangannya yang di sembunyiin di dalem kaosnya..

Cowok : " Gak tahu mas, makanya saya jijik megangnya..."
Ucok : "aappppaaaa??????

Posting Komentar