Diberdayakan oleh Blogger.

Kisah Hidup Yang Membingungkan

Pada saat berusia 23 tahun, gue menikahi seorang janda cantik berusia 35 tahun. Janda itu memiliki anak yang juga sangat cantik berusia 12 tahun.

Lima tahun kemudian, gak gue sangka anak tiriku saling jatuh cinta dengan bapakku yang duda, dan tak lama kemudian mereka menikah. 
Nah, hal ini berarti bapakku sekaligus juga menjadi menantu gue.

Satu hal yang bikin gue bingung , anak tiriku jadi ibu tiriku, karena dia menikah dengan bapakku. Komplikasi ini menjadi semakin parah dan sangat kacau-balau, karena gue telah punya seorang anak laki-laki dengan istriku yang bekas janda itu.

Anak laki-laki gue menjadi saudara dari anak tiriku, yang juga berarti dia adalah saudara dari bapakku. Keadaan inipun berarti anak gue adalah sekaligus pamanku, suatu hal yang membuatku sedih sekali.

Istri bapakku yang juga anak tiriku kemudian melahirkan seorang anak perempuan. Hal ini berarti anak perempuan itu adalah cucuku, karena gue adalah suami dari neneknya, dan juga sekaligus saudara perempuan gue, karena dia adalah anak dari bapakku. 

Istriku adalah ibu dari anak tiriku yang telah menjadi ibu tiriku, karena dia adalah istri dari bapakku. Dan itu berarti istriku juga sekaligus nenekku, karena dia adalah nenek dari saudara perempuanku.

Nah, bila Istriku adalah Nenekku, berarti gue adalah cucunya. Dan satu hal yang membuat gue hampir gila memikirkannya adalah: 

Sebagai suami dari nenekku, berarti gue menjadi kakek dari diri gue sendiri!!! 

Yang lebih gila lagi, ya yang baca status ini. Sudah bingung gak ngerti gak karuan, masih juga diterusin sampai habis muahahahaha.....

Posting Komentar