Diberdayakan oleh Blogger.

Aku Malu Jadi Blogger Copas


Aku Malu Jadi Blogger Copas - Hanyalah KW yang rada aneh menurutku KOPAS kok malu ? yang malu itu ketahuan Korupsi atau gak pake baju dan celana di di tempat umum. Sobat terlambat ada yang merasa "Aku Malu Jadi Blogger Copas" ?

Aku Malu Jadi Blogger Copas
Aku Tidak Malu Jadi Blogger Copas

Aku Malu Jadi Blogger Copas

Ada banyak alasan mengapa blogger jadi Copas artikel dari blog lain dan yang paling sering terjadi adalah karena tidak tahu atau belum terbiasa menulis dengan gaya bahasa sendiri di Blog. NamunCOPAS sangat menyedihkan apabila dengan secara sengaja tukang Copas menghapus semua link kredit ke blog yang di Cpas


Terlambat.info adalah salah satu contoh blog yang  blog yang artikelnya KOPAS  namun masih menyertakan sumber artikel yang dicopas sebagai referensi keculai terhadap blog yang isinya juga copas biasanya aku tidak menyertakan sumber karena tidak tahu sumber aslinya darimana.

Saya tidak malu menjadi blogger copas karena itulah saya apa adanya tetapi, Aku Malu Jadi Blogger copas yang tidak ganteng yang gak pake baju ditempat umum atau korupsi.

Rata-rata blogger kebakaran jenggot artikelnya di copas karena mereka tiba-tiba menurun peringkat dari serp google karena ulah blogger copas. Jangan galau dan jangan ribut kayak kanak-kanak yang seharusnya Anda lakukan adalah instropeksi blog Anda sendiri kenapa blog Anda tersingkir di posisi pertama google padahal artikel asli.


Mungkin inilah pendapat saya tentang artikel Aku Malu Jadi Blogger Copas jangan di caci maki yahh kata mastah mastah blogger setiap blogger beda pemikiran. Doakan saja saya menjadi  blogger yang tidak Kopas lagi dan tidak ada yang copas blog saya lagi. wkwkwk

Posting Komentar