Diberdayakan oleh Blogger.

Mules di Pesawat


Ini pertama kalinya Sudrun mudik naik pesawat. Baru lima menit di pesawat Sudrun ngerasa mules, bukan karena mabok naik pesawat, tapi karena sahurnya kekenyangan.


Sudrun buru" ke toilet, toilet pria ada orangnya. Sudrun sampai merah padam mukanya karena kebelet.



Untung ada pramugari yang baik,



"Gapapa pak, pakai aja toliet wanita, tapi jangan sembarang pencet tombol2 di dalamnya, kalo sudah siap siram aja langsung keluar." kata pramugari sama Sudrun.


Sudrun langsung masuk, dia liat emang toilet wanita beda dari pada pria, banyak tombol" dan kodenya. Ada tombol WW, WA, PP & ATR.

Sambil buang hajat Sudrun jadi penasaran liat tombol" itu, 

Saking penasarannya diacuhkannya pesan pramugari tadi. langsung dicoba nekan tombol WW langsung....srrrrtttt..... air suam suam kuku nyemprotin pantatnya .

"Ahaiii ini artinya warm water buat cebok nich" gumam Sudrun.

Sudrun tambah penasaran ditekannya tombol WA,... whussss..... ada angin hangat menghembus pantatnya supaya pantatnya cepet kering, 

"Mmmh... WA ini artinya Warm Air rupanya, pantes cewek2 suka lama klo di toilet, AJIIIIIBBB..." gumam Sudrun.

Lanjut...

Dasar tukang penasaran, Sudrun tekan tombol PP, langsung kluar bantalan bedak (powder puff) membedakin pantatnya yang ud�? kering, Sudrun makin heran tapi akhirnya ketawa sendiri,

"Klo di kampung muka yang dibedakin, disini pantat dibedakin juga...hehehe"

Terakhir tanpa ragu Sudrun tekan tombol ATR...

G~UU~U.....??????..!!! *Sudrun langsung pingsan!!

Pas sadar2 Sudrun ud�? di rumah sakit. 

Dengan perasaan heran dia bertanya sama perawat kenapa dia di sini? langsung dijawab sama perawat, 

"Begini pak, sesuai investigasi waktu itu bapak menekan tombol ATR di pesawat, artinya Automatic Tampon Removal. fungsinya untuk melepaskan pembalut secara otomatis. Ini akibatnya.... karena bapak tidak ada pembalutnya, maka secara otomatis yang ketarik burung bapak sekalian dengan telur2nya...."

Posting Komentar