Diberdayakan oleh Blogger.

Dasar Murahan !!!


Mau curhat dikit nih.. Ceritanya lagi sedih gue hari ini. Gue udah jalani hubungan 3 bulan dengan si dia, tapi baru aja gue ada masalah dengannya.

Sebetulnya gue sudah mau duluan tinggalin dia, cuma karena gue selalu ajak dia kemana2, lama2 jadi enak & jadi sayang banget sama dia.

Anehnya tadi pas lagi jalan-jalan bareng dia, gue udah punya perasaan, jangan2 dijalan dia minta putus!

GILAAA!!! Pokoknya kali ini gue dibuat marrrahhh. Bener2 kasian deh gw!!!

Udah pelan2 gue atur langkah� 

Dalam hati berharap ,�aduh jangan dulu putus� �

Gak sampai setengah jam, dia udah putusin gue. 

Dan... didepan banyak orang pulak!!! Serba salah gue, mau nangis, mau marah karena sakit hati, tapi gue malu. 

Akhirnya PUTUS�.. juga! Dassar!!!!! 

Dasarrr�. SANDAL JEPIT MURAHAN!!!

Posting Komentar