Diberdayakan oleh Blogger.

Regina Andriane Saputri Biografi - Jubir Pengacara Farhat Abbas

Jagat Biografi kali ini share mengenai Regina Andriane Saputri jubir pengacara farhat abbas lengkap profil, biodata dan foto. Regina Andriane Saputri atau dikenal dengan regina ini mulai terkenal sejak menjadi juru bicara farhat abbas suami dari nia daniati ketika melakukan jumpa pers. Penasaran kan info lengkapnya ?

Profil Regina Andriane Saputri

Wanita cantik berusia 30 tahun ini adalah pengusaha, model, artis dan politisi Indonesia. Sosok Regina mungkin tidak asing lagi bagi sebagian orang karena dia dan Sammy (mantan vokalis Kerispatih) tertangkap basah dalam kasus narkoba walau dalam test urine wanita ini dinyatakan tidak bersalah. Gadis cantik ini sekarang tercatat sebagai calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dengan nomor urut 7.

Lahir pada tanggal 3 Maret 1983 dari pasangan Sentot dan Lilis (Sulistianingsih),, tidak banyak yang diketahui dari kehidupan Regina. Didalam akun Facebooknya sendiri dinyatakan bahwa dia merupakan saudara dari Fadel Utama dan Ghea Indira Salsabila dengan nama anak Ghea. Pada tahun 2010, Regina memang tercatat sebagai wakil sekretaris dari pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bogor yang dilantik pada Desember 2009.

Regina menikah dengan Ilal Ferhad yang pernah menjabat wakil fraksi partai Demokrat DPRD DKI Jakarta tahun 2005-2009. Tidak diketahui kapan mereka menikah tetapi dari informasi yang ditelusuri berstatus janda beranak satu pada tahun 2010 dan tinggal di perumahan mewah Bogor Nirwana Residence (BNR) Nomor 110. Gadis cantik ini juga seorang pengusaha butik yang terletak di Botani Square Jalan Pajajaran Bogor.

Nama Regina mulai dikenal publik sejak dia diperkenalkan sebagai juru bicara Farhat Abbas dimana penampilan perdananya sebagai jubir di seputar pesengketaannya Farhat dengan Ahmad Dhani. Mantan asisten Farhat, Silvi Shovawi Haiz mengatakan bahwa Regina mulai dekat dengan pengacara ini yang kalah saat bertarung dalam pilkada Kolaka, Sulawesi Tenggara. Baru-baru ini juga beredar foto mereka Regina dan Farhat berlibur di Bali. Dan kini namanya sedang heboh karena banyak beredar foto regina berciuman dengan farhat abbas, dan foto mesra farhat abbas dan regina juru bicaranya pun banyak yang beredar di dunia maya.

Foto dan Biodata Regina Andriane Saputri


Biodata Regina Andriane Saputri
Nama Lengkap: Regina Andriane Saputri
Nama Panggilan: Regina
Tanggal Lahir: 3 Maret 1983
Pekerjaan: Pengusaha, Artis, Penyanyi dan Juru Bicara
Pendidikan: SMP N 5 Angkatan 1995
Akun Media Sosial
Facebook: facebook.com/regina.a.saputri.5
Singel Lagu: Salam Kamar

Itulah artikel mengenai Regina Andriane Saputri Biografi dan baca juga Citra Kirana Biografi. Semoga Bermanfaat

Posting Komentar