Diberdayakan oleh Blogger.

Pembantu dan Majikan Yang Selingkuh


Si BeJo, kerja jadi pembantu.


Suatu hari, sepulang dari tugas di luar negeri, bosnya BeJo bawa oleh� minuman mahal.
Nah, karena penasaran, BeJo icip� dikit, eh ternyata rasanya enak sekali, nggak terasa udah habis separuh. Karena takut ketahuan, minuman itu dicampur ama air putih biar kelihatan masih penuh�



Pas makan malam, si bos minta minuman itu dihidangkan buat penutup.
Waktu di coba tentu aja rasanya nggak karuan, langsung si bos marah��

"BeJooo, siniii�"

"Tar tuan, saya bikinin teh buat nyonya dulu", si BeJo lalu masuk dapur�

Bos yg terlanjur marah nyusul ke depan dapur, "Heh, kamu apain minuman saya, seharian ini cuma kamu yg di rumah�??"

BeJo diem aja sambil bikin teh�

"Heh jawab, kamu apain minuman SAYA�??"

BeJo masih diem, siap� bawa tehnya, terus keluar dapur�

"Kamu tuh ditanyain diem aja", si Bos tanya sambil tangannya di pinggang�

"Loh, tuan tadi ngomong ama saya ya, maaf tuan saya gak denger�"

"Nggak denger gimana, saya teriak di sini, kamu cuma di dapur masa nggak bisa DENGER�"

"Nah itu dia masalahnya tuan, kalo kita di dapur nggak bisa denger suara yg di luar�"

"Ah NGAWUR aja kamu�"

Istri bos ikut datang "ada apa si pah, kok teriak��?"

"Ini lo mah, masa BeJo bilang dapur kita ini kedap suara"

"Bener kok nyonya, tuan aja yg nggak percaya, coba sekarang tuan masuk ke dapur�!"

Si Bos masuk dapur, sekarang gantian BeJo yg bertanya�
"Tuan, siapa yg semalem diam� masuk ke kamar Ijah�?"

si bos tiba� diam�

"Saya tanya lagi, SIAPA YG SEMALEM NYELINAP KE KAMAR IJAH�?"

Si bos trus keluar, "Iya-ya Jo, kalo di dalem kita gak bisa denger yg di luar�"

Istri bos naik pitam, "Ah, ini akal�an papa aja�"

"Silakan kalo nyonya mau coba sendiri" kata BeJo.

Istri bos lalu masuk dapur, langsung ditanyain BeJo�
"Nyonya, siapa bapak si tole kecil, tuan ato si sopir joko�?"

Istri bos diem juga

"Nyonya, siapa ayah Tole, tuan atau si Joko supir "

Istri bos buru� keluar dan berkata, 

"Pa, dapur kita harus direnovasi dehhh...!!!"

Posting Komentar